Pemkab Muarojambi Sangat Perhatikan Potensi Kumpeh Ulu

Bachyuni Deliansyah, membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Kumpeh Ulu.

Reporter: DIA | Editor: Admin
Pemkab Muarojambi Sangat Perhatikan Potensi Kumpeh Ulu
Pj Bupati Muarojambi membuka Musrenbang Kecamatan Kumpeh Ulu, Rabu (17/1/2024) | dia

KUMPEHULU, INFOMAJAM.COM - Penjabat Bupati Muarojambi, Bachyuni Deliansyah, membuka Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) Kecamatan Kumpeh Ulu, di Ruang Pertemuan Kantor Camat Kumpeh Ulu, Rabu (17/1/2024).

Pembukaan musrenbang dihadiri sejumlah kepala OPD, Camat Kumpeh Ulu serta para kepala desa dan perangkatnya.

Bachyuni berharap dengan musrenbang ini Pemerintah Kecamatan Kumpeh Ulu bisa menekan angka inflasi, angka kemiskinan, dan memunculkan gagasan-gagasan yang inovatif dan kreatif selaras dengan visi misi Pemkab Muarojambi.

“Kumpeh Ulu merupakan daerah strategis di sektor ekonomi, karena berbatasan langsung dengan Kota Jambi. Daerah ini salah satu sentra produksi ternak dan hortikultura,” katanya.

Baca Juga: Pemkab Muarojambi dan Yayasan Setara Jambi Jalin Kerja Sama

Bachyuni mengakui, Pemkab Muarojambi sangat memperhatikan potensi yang dimiliki Kecamatan Kumpeh Ulu. Dia berharap banyak pembangunan di daerah ini tepat sasaran, untuk membantu pertumbuhan perekonomian Muarojambi.

DI bagian lain, Bachyuni minta para kepala desa dan perangkatnya bisa menjaga kebersihan lingkungan, dan mendata wilayah yang berpotensi terdampak banjir, mengingat debit air Sungai Batanghari semakin tinggi.

“Seluruh perangkat desa harus bersinergi dengan pemerintahan kecamatan, agar masalah yang ada dapat diatasi secepat mungkin,” pesannya. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya